Selasa, 20 Mei 2014

PARK NIMA - WEBCAM ADULT

Pada 25 Juli 2012, sebuah posting foto gadis webcam korea seksi diunggah di Weibo. Kejadian tersebut cukup  meggemparkan kalangan Netizen di China. Sementara Verifikasi identitas si gadis korea tersebut belum jelas.
Menurut Netizen china gadis itu adalah bernama  Park ( 니마) / Piao Nima (  ) Nima, lahir 6 Desember 1976, lulus dari Seoul National Univercity of fine arts dan music pada tahun 2007. Dia bekerja sebagai penyiar TV .
Hal itu dibantah oleh Korea Counterpart, Bahwa penyiar TV, host, atau pekerja seni diprogram-program musik tidak ada yang bernama Park Nima.


Penelusuran identitas tidak terlalu lama, karena ternyata diketemukan bahwa Park Nima adalah  "BJ" (Broadcast Jockey) dari stasiun video onlineKorea, winkTV dengan nama sebagai "KW7142". Kami percaya winkTV adalah semacam layanan video online dengan penyiaran (terutama perempuan) menyanyi dan menari di depan webcam pada saat chatting dengan pemirsa mereka.
Source :  http://dailylenglui.blogspot.ca/




1 komentar:

  1. mkasih gan ,,, postingan park-nima-webcam-adult , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    BalasHapus